September 17, 2015

Layanan ojek online nambah, namanya Blu-jek

Khoirun naim -Layanan ojek online yang hadir ditengah masyarakat kita ini sedang ramai diperbincangkan oleh masyarakat. Jasanya menjadi solusi simple sehingga mampu digandrungi banyak kalangan.

Seperti yang kita ketahui saat ini layanan ojek online hanya ada dua nama yakni Go-jek dan Grabbike. Dua nama perusahaan ini tentu sudah tak asing lagi untuk didengar oleh masyarakat. Namun berita mengabarkan layanan ojek online hadir satu nama lagi, bernama Blu-jek.

Pada hari kamis (17/09/2015) Blu-jek resmi mengibarkan sayapnya dan siap mengaspal diwilayah jabodetabek. Aplikasinya kini bisa diunduh di playstore atau app store.
Dalam sistem perekrutan drivernya, Blu-jek sangat memprioritaskan pengojek pangkalan sehingga hampir sekitar 98% semua drivernya berasal dari ojek pangkalan dan dalam hal inilah yang membedakan dengan perusahaan lain.
" Jangan lewatkan untuk baca 4 sikap Hari Pertama Masuk Kerja yang Harus dimiliki Seseorang "
Lalu layanan apa saja yang dihadirkan oleh Blu-jek untuk kita ?

Beberapa layanan Blu-jek :
  • Blu-rider, jasa transportasi unutk menjemput dan mengantar sampai ketempat tujuan
  • Blu-pick, jasa pengiriman dokumen/barang kilat yang akan mengantarkan paket konsumen dimana semua paket akan dilindungi dengan asuransi
  • Blu-Shop, jasa personal shopper yang akan mempersingkat waktu belanja konsumen dengan batas maksimal pembelanjaan Rp. 1.000.000
  • Blu-Menu, jasa pembelian dan pengantaran makanan dari restoran dan tempat makan favorit konsumen.
layanan ojek online blu-jek
tampilan aplikasi ojek online
Buat para pengguna setia ojek online tinggal memilih deh sekarang mau yang mana, masalah tarif bisa dipilih sendiri, mana yang paling murah meriah dan bersahabat dengan kantong. Tapi untuk saat ini (saat post dibuat) Blu-jek menjadi solusi tarifnya karena yang admin tau Blu-jek masih dalam tingkat promosi

Lalu apakah layanan ojek berbasis smartphone ini bisa jadi solusi terbaik untuk masyarakat atau tidak ? Tunggu dan lihat kedepannya :D ,
Previous Post
Next Post

Ada catatan karena ada impian, ada alasan karena ada Harapan, dan semua itu membuat kita terus Berjalan :)

34 comments:

  1. Good Artikel gan , Jadi nambah Tau :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. thanks gan :D .. serap terus beritanya gan :P

      Delete
  2. keren gan cuma sayang di daerah ane blom ada :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya nih , soalnya baru daerah jabodetabek aja :D

      Delete
  3. tambah banyak pengelola ojek online, layanan mesti bersaing

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya nih , pelayanan yang bagus akan menang dalam persaingan :)

      Delete
  4. Wihh ada nambah 1 di dunia usaha lagi nih moga aja gojek sama blujek nggaka da persaingan ketat :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. yang penting mah gak saling menjatuhkan ya teh wida... :-d

      Delete
  5. Blu-jek ini pinter banget ya gan, mereka bisa melihat peluang usaha yang prospeknya bisa menguntungkan kedepannya....
    Trim's gan infonya :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya bener banget pikirannya kritis ngeliat peluang yang ada . sama seperti toko ped** dengan buka lap**
      sama sama gan :D

      Delete
    2. Iya gan, kadang jadi iri liat mereka bisa sukses seperti itu :D

      Yang penting tetap usaha aja :D

      Delete
    3. kita juga bisa ko seperti mereka kalo mau terus berusaha dan gak patah arang, sukses terus kedepannya yooo :D

      Delete
  6. keren gan, beda dari yang lain yah pelayanannya :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mbak , ya semoga aja indonesia makin maju ya :P

      Delete
  7. Pasti bakalan jadi persaingan nya ya gan antara Blujek dan gojek, makin seru bisnis ojek di Indonesia ini ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mas , tapi sayangnya masih wilayah jabodetabek ;-(

      Delete
  8. Semoga mereka bisa bersaing secara sehat...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Amiieen semoga aja ya kang bersaing secara sehat walafiat :D

      Delete
  9. nambah lagi layanan ojek online. nantinya bisa ada genk ojek online...wah jadi mudah juga kalau sampai banyak ojek online, bisa banyak pilihan....

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mbah makin banyak aja nih genk ojek online nya hehe ... semoga aja kedepannya bisa merata ke seluruh penjuru indonesia :D

      Delete
  10. semakin banyak layanan online untuk masyarakat maka akan semaikin baik juga menurut saya.
    kita tunggu aja gimana sepak terjanya blujek

    ReplyDelete
    Replies
    1. berarti kedepannya indonesia harus online semua ya mas ? :D

      Delete
    2. Tapi harus ada juga yang offline mas hehe paling tidak ya imbang antara online dan offline :)

      Delete
    3. betul tuh mas.
      dengan layanan olnile tp tidak meninggalkan yg offline.
      jadi konsumen jadi lebih mudah memilih mana yg paling mudah

      Delete
  11. ojek online service sgt membantu customer. kepuasan pelanggan hrs jd prioritas. mungkin slh 1 nya dpt dg insurance. jadi naik ojek jiwa tenang. uang belanjaan pun tercover :)

    driver ojek wanita utk pelanggan wanita, avilable? go go n blue blue "jek ... nice artikel mas ...!

    ReplyDelete
  12. Ane sih blm pernah pakai ojek online gan, tp kpn2 bs dicoba ya buat install aplikasi nya biar bs ngerasani yg nama nya ojek online

    ReplyDelete
  13. Nggak takut di begal sama gojeknya ya. sy takutnya kalau nggak kenal spt itu

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalo siang mah oke2 aja , yang bahaya itu kao malem mas :)

      Delete
  14. Semoga aja para ojek bisa bersikap baik pada pelanggan nya, karena walau bagaimana pun konsumen adalah raja ya gan :D

    ReplyDelete
  15. Ternyata banysk juga ya mas jjasa2 pengantsr semacam ini
    Peluang bisnis makin terbuka lebar

    ReplyDelete
  16. Semakin banyak pengikut keberhasilan Go-Jek. Tapi memang kalau pakai ini harus punya HP canggih.

    ReplyDelete
  17. wah, go jek saja belum merasakan, udah ada lagi.

    ReplyDelete

Terima kasih telah berkomentar