April 17, 2015

Dimana letak daerah kranggan itu ?

Daerah Kranggan - Dimanakah daerah kranggan itu ? Berhubung dengan daerah yang ditempati maka saya berbagi sedikit tentang Letak daerah kranggan. Bermula dengan nama kranggan. Nama ini diyakini dengan suatu daerah, namun ada satu anggapan bahwasannya kranggan itu terdapat 3 tempat 1- Bekasi 2- Cilengsi 3- Yogyakarta , akan tetapi saya membahas yg berada di kranggan bekasi.

Letak daerah kranggan bekasi meliputi kecamatan Jati Sampurna, Jati Raden, dan Jati Rangga. Kawasan ini berada tepat berbatasan dengan Jakarta timur tepatnya daerah Pondok Ranggon dan Ganceng serta berbatasan dengan kabupaten Bogor. Sebetulnya Kranggan itu Nama suatu kota atau lainnya , untuk sekarang Kranggan bekasi masuk kedalam wilayah Kota bekasi, namun untuk kedepannya Kranggan akan masuk kedalam kota tersendiri bukan ke dalam bekasi, dikarenakan penduduk daerah bekasi semakin hari kian bertambah secara tidak langsung itu sudah menjadi patokan awal syarat kategori menjadi sebuah kota.
dimana letakdaerah kraunggan bekasi it
Letak daerah kranggan
Jika kalian menemukan angkot (KR) atau (44) itu tentunya sudah melewati daerah kranggan. sebab hanya 2 angkot itu lah yg melewati daerah tersebut. Rute angkot KR mulai dari kranggan permai (dekat Plaza cibubu) sampai Plaza pondok gede tapi terkadang sampai terminal kp.Rambutan

Akan diperbarui kembali ,,,,

Previous Post
Next Post

Ada catatan karena ada impian, ada alasan karena ada Harapan, dan semua itu membuat kita terus Berjalan :)

17 comments:

  1. saya baru tahu dan baru dengar, semoga saya bisa jalan2 dan mampir ke bekasi

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mas silahkan kalo mau mampir , nanti saya sedian kopi ckckc :)

      Delete
    2. sekalian makan-makan ya gan...heeee

      Delete
  2. wahhh.. ini lokasi kisatennya ya:D
    hehehe... ikud dibullly bekasi gan :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. kayanya , kagak ikut di bully deh hehehe :)

      Delete
  3. ternyata Mas Khoirun ini dari Kranggan Bekasi ya, kalo saya dari Karawang Mas.. :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mas saya orang kranggan , wahhh deket dong , karawang mananya mas ?

      Delete
    2. Rengasdengklok saya Mas hehehe... seberang Sungai Citarum xixixi...

      Delete
  4. kirain kranggan tempat di daerah saya mas.hehe

    ReplyDelete
  5. baru dengar saya, dan baru tau juga, hehehehe

    ReplyDelete
  6. Baru denger juga sih ya daerah kraggan ini hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. sama saya juga baru dengan wid....ternyata wilayahnya ada tiga yaitu Jati Sampurna, Jati Raden, dan Jati Rangga.

      Delete
  7. Makasih mas, jadi tambah wawasan mengenai daerah di Indonesia

    ReplyDelete
  8. dulu saya sangat kesulitan menemui tempat itu, semenjak ada mas khoirun naim saya sekarang bahagia bisa kaya begini, terimaksih berkat mas khoirun naim saya sekarang lebih ringan

    ReplyDelete
  9. Mau nanya jalur angkutan umum dari tangerang ke kraggan.naik apa aja ya pak?

    ReplyDelete

Terima kasih telah berkomentar