January 16, 2015

air mata laki laki lebih jujur ( menangis )

Assalamualaikum Wr.Wb...

Air mata laki laki lebih jujur - artikel kalii ini saya ingin sedikit (gk banyk) membahas Air Mata laki laki lebih jujur. Post ini terinspirasi ketika saya mengomentari artikel website kang lembu lihat disini beliau membahas bahwasannya tiap tetesan air mata seorang wanita dihitung oleh ALLOH . Tapi apakah hal itu berlaku untuk laki-laki ? ohh tentu tidak sepenuhnya . yg pasti kalo sampe melukai ayah/guru menagis baru tuhh diitung sama alloh jadi dosa .. so dont you make babeh marah okreeeyy

Segedenya dunia ini and dalemnya didominasi oleh makhluk hidup salah satunya itu ada yang namanya manusia. Hampir seluruh umat manusia pernah ngerasain nangis. Sebenernya sah sah aja sih nangis lagian juga menagis merupakan salah satu emosianal dn naruli. Bagi kaum adam mengeluarkan air mata pun bisa dibilang lemah. kita ambil simplenya begini dah ... pernah gak sobat laki-laki pda waktu sd diejek-ejek saat nangis serta dinyatakan kalah bertarung (dibaca:berantem) pasti pernah kan atau setidaknya pernh ngeliat studi kasus sperti ini hehe ....

Pada saat artikel air mata laki laki lebih jujur dibuat saya mencari referensi agar postingannya lebih padat. saaat mencari menemukan bahwasannya wanita itu lebih tertarik dengan pria yang bisa menangis. why ?? padahalkan air mata laki laki lebih jujur ?? katanya sih alesannya begini 

air mata laki laki lebih jujur
  1. Terlihat lebih 'cute'
  2. Terlihat lebih lembut
  3. Terlihat lebih jujur
  4. Memunculkan naluri keibuan
untuk lebih jelas mengenai alesannya lihat disini . kalo ane bahas satu persatu bukannya padat malah panjang artikelnya hehehe ..... 


air mata laki laki lebih jujur 
aduhh pembahasan air mata laki laki lebih jujur jadi melebar kemana mana ya . akan tetaapi inti dari air mata laki laki lebih jujur itu karena pria sulit buat menetaskan air matanya dalam kepura-puraan dalam arti jikalau nangis itu berarti menandakan air mata laki laki lebih jujur ketimbang wanita menangiis (terkadang banyak bohongnya). So jangan pernah menganggap air mata laki-laki hanya tipuan belaka. postingan ini bukan untuk mengkalim jelek seorang wanita. Tapi hanya memberikan info kalaau air mata laki laki lebih jujur . Terus kalaw wanita jujurnya dimana ? women lebh jujuur pada saat tertawa sebab wnta tak akn mmpu tertawa pda saat menangis , akan tetpi dia hanya mampu tersenyum dan tawanya wanta menandakan dirinya sedang berbahagia...

okeee meskipun artikel air mata lelaki lebih jujur belum mampu memberi kepuasan jawabann akan alasannya tapi inilah ilmu yang saya dapat hehe .. terima kasih sebelumnya buat sobat yang sudah membaca air mata laki laki lebih jujur , semoga dari sobat ada tambahan mungkin bisa saya update kembali posting ini dilain waktu 

sekian Wassalamualaikum Wr.Wb .... - air mata laki laki lebih jujur-
Previous Post
Next Post

Ada catatan karena ada impian, ada alasan karena ada Harapan, dan semua itu membuat kita terus Berjalan :)

90 comments:

  1. Betul sekali. Kita-kita sebagai cewek kadang bisa langsung luluh pas cowok udah nangis. That's so damn cute. Karna laki-laki bercover makhluk yang lebih kuat dibanding cewek, jadi sekalinya mereka nangis ngeliatnya jadi kayak gimana ya. Duh susah deh ngejelasinnya. :3

    ReplyDelete
    Replies
    1. aduh emang susah kan mbak deva mah cewe jadi ngejelasainnya bakal panjang ...
      kalo dari pribadi saya sih kalo liat cewe nangis juga susah ngejelasinnya :p

      Delete
    2. cowok jarang banget nangis sekali nangis mungkin ada masalah yang bener" gak bisa di selesaiin

      Delete
    3. ikan aja gak pernah nangis ya :p
      masa laki-laki nangis :D

      Delete
  2. Replies
    1. hahaha.. masa jagoan nangis ..

      Delete
    2. mas al . kan jagoan kalah dulu :ng

      mas ridha : malah baru dapet cewe ;)

      Delete
  3. Ane nangisnya pas ga punya duit aja sob... ;D

    ReplyDelete
    Replies
    1. yahhh itu mah masa kecil kali mas yudha , kalo nangis gara gara gak dikasih duit :p

      Delete
  4. cewe lebih gampang dalam meneteskan air matanya karena soal perasaan didalamnya, nah saya sbgai laki tentunya sangat sulit dalam meneteskan air mata nih ya kang, skalinya setiap lelaki meneteskan air mata tentunya itu mewakali perasaan jujur yang berada didalam hatinya jga hihiih

    ReplyDelete
    Replies
    1. bagus buat luluhkan hati cewek juga Mas Hary.. hehehe

      Delete
    2. yaudah mas hary kalo kata mas aldi bener ,coba laksanain triknya ja hehhe ...
      mungkin ampuh

      Delete
  5. paling sering liat laki-laki menangis pas piala dunia :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. itu nangis gara-gara kalah taroan pasti :D

      Delete
  6. Wah, emang mas kalo laki-laki nangis kadang malah diejekin, dikatain :ufs

    ReplyDelete
  7. padahal paling sering dengar air mata laki2 ituh air mata buaya..hehehe

    ReplyDelete
  8. kendala saya saat ini adalah susah menangis mas, pernah ikut pelatihan apa itu tetap juga ngak bisa nangis hahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalo pelatihan uji nyali udah dicoba belom om albar hehe ;)

      Delete
  9. kalo laki laki yg sudah dewasa ngangis keliatanya aneh ya :D
    tp mungkin masalahnya orang beda beda kan

    ReplyDelete
    Replies
    1. bukan aneh lagi ,kalo dewasa nangis malu sama kumis :ng

      Delete
  10. nah ini juga pernah dikatakan teman saya kalau lelaki menangin itu adalah kejujuran yang terdalam...karena lelaki sebenarnya paling anti nangis, dan itu bila terjadi adalah sebuah kejadian yang paling mengharukan.

    ReplyDelete
    Replies
    1. terkena musibah juga mampu mengeluarkan air mata seorang lelaki ya mbah

      Delete
    2. setuju dengan mbah dinan...saya juga sempat menangis atas terbakarnya rumah betang di daerah kapuas hulu kalbar kemarin mbah, karena ingat betapa susahnya mereka akan kehidupan...

      Delete
    3. semoga aja gak terulang kembali ya mas kejadian itu =(

      Delete
  11. laki-laki menangis bisa karena bahagia atau bersedih, kerna itu merupakan nikmat Tuhan. laki laki menangis saat kejujuran tidak bisa diungkapkan dengan kata kata.

    ReplyDelete
    Replies
    1. itu lah hebatnya lelaki menangis nya hanya jujur yang ditunjukkan :)

      Delete
  12. Jangan sampe deh buat orang tua kita nangis, setuju banget ane sama ini

    ReplyDelete
    Replies
    1. wahh pastinya itu , kalo udah buat nangis ortu dunia dan akhirat bisa gak nerima kita ya mas

      Delete
  13. Laki-laki kan jugak punya perasaan ya.. :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya beby ,kan laki-laki masih manusia juga :p

      Delete
  14. buwehehee....norak banget,masa laki-laki nangis sih.
    jujur sih jujur emangnya ngga ada cara jujur yang lain gituh?

    ReplyDelete
    Replies
    1. kan laki-laki masih manusia kang lembu :p

      Delete
  15. Kalau menurut saya dilihat dari sudut psikologi, biasanya cowok yang bisa menangis lebih peka perasaannya dibandingkan cowok yang lain. Bisa dikatakan jarang, makanya itu suka dicari cewek.

    Apalagi saat momen-momen yang mengharukan seperti film tentang sosial, melihat orang cacat, melihat orang dianiaya, dan sebagainya.

    Sebab saya sendiri termasuk cowok yang peka perasaannya.

    ReplyDelete
  16. saya setuju nih dengan Mas Khoir
    soalnya mata lelaki tuh mahal ngeluarin air mata
    tapi begitu keluar, pasti sangat berbobot artinya

    ReplyDelete
  17. tes, saya mau komen tulisan temen2 di atas
    koq susah masuk ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. maaf mas zach kemaren ada kesalahan ,makanya sekrang tampilannya beda lagi ..
      tapi sekrang udah bisa ko :)

      Delete
  18. pernah cowokku nangis pas mengakui kesalahannya dan minta maaf.... kelihatan serius gitu :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. itu biar hati cewe luluh mungkin , kalo udah seperti itu rasa simpati seorang wanita ada:ng

      Delete
  19. tp saya ngerasa dan mengalami sendiri kalau lelaki itu sulit banget menangis mas

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalo gak dikasih duit sulit gak buat nangis mas yan :ng

      Delete
  20. iyanih sama dengan mas zach permasalahan saya mas.nggak bisa reply komentar

    ReplyDelete
    Replies
    1. maaf mas kemaren ada kesalahan ,makanya template saya ulang dari awal lagi =(

      Delete
  21. Dulu teman saya ada yang bisa nangis, tapi dibuat buat gitu, biar cewenya jadi ga tegaan ninggalin dia.. Teman saya itu sepertinya berbakat jadi aktor watak.. :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. nampaknya itu sudah menjadi korban ftv ya DD

      Delete
  22. karna saat menangis lelaki itu terlihat apa adanya hehehe

    ReplyDelete
  23. pernah dengar juga katanya sih gitu kalau air mata laki-laki itu lebih jujur,tapi kayaknya ini bener lho soalnya dulu sempat liat air mata si dia kok rasanya jujur gitu ya jadi luluh deh :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. wahhh udah pengalaman banget nih dan melihat faktanya :)

      Delete
  24. Nggak banget deh laki-laki nangis, haha. Hmm.. Menangisnya laki2 jujur. Kalo istilah air mata buaya itu asalnya dari mana?

    ReplyDelete
    Replies
    1. dariii tadii mas renggo hehe ...
      saya belum begitu tau istilah dari air mata buaya hehe :)

      Delete
  25. saya koq jarang nangis ya sekarang
    payah deh ihh

    ReplyDelete
    Replies
    1. harus ikut pelatihan akting nih biar bisa nangis

      Delete
  26. Replies
    1. teh ipah sering nagis ya , atau bikin nagis cow hayoo :p

      Delete
  27. air mata laki-laki lebih jujur tapi bukna berarti air mata perempuan gak jujur ya :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mbak deva betul tuh hehe ..
      mbak deva blog yang aktif yang mana ?

      Delete
  28. saya setuju mas kalau air mata lelaki lebih jujur ketika menangis karena ketika lelaki menangis adalah suara hati yang terdalam dan itu adalah tetesan kejujuran di balik ketegarannya. ok terima kasih telah berbagi kisah inspiratif ini, salam sahabat dan happy blogging mas.

    ReplyDelete
    Replies
    1. terima kasih mas udah berkunjung ke blog sederhana ini . salam blogging kembali :)
      semoga bisa bermanfaat ya dari artikel ini

      Delete
  29. air mata buaya...#kadang-kadang :)

    bener tuh mas, kan jarang cowok nangis

    ReplyDelete
    Replies
    1. buayanya jangan dipelihara lohh ...
      sekali nya cowo mau nangis pasti nonjok objek yang ada didepan dulu ya mas :ng

      Delete
  30. kalau cowok bisa mengeluarkan air mata bisanya itu tulus....

    ReplyDelete
  31. Aku gak bisa memungkiri hal ini, walaupun udah nikah cuma aku juga pernah nangis di depan istri.
    Gara-gara dia nyuruh aku ngupas bawang.
    Romantis banget kan. :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. aduh mas haris ada ada aja ...
      romantis dan sosweet deh
      ngupas cabe cabean nangis gak ? :ng

      Delete
  32. berkunjung pagi menjelang siang....

    ReplyDelete
    Replies
    1. membalas komentar dini hari menjelang subuh :)

      Delete
  33. mas blognya sudah saya follow kalau berkenan followback ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. done gan , udah saya folback ..
      makasih udah berkenan berkunjung :)

      Delete
  34. wah, baru tahu saya, terima kasih banyak infonya mas.

    ReplyDelete
    Replies
    1. masama mas , somoga bermanfaat ya :) ...
      kalo ada waktu berkenan ngunjung kesini lagi ya :ng

      Delete
  35. Emangnya ga terlihat lebih cengeng gan kalau cow nangis? ane sih pernah nangis cuma di bilang cemen....hehehe, padahal kan nangis karena terharu

    ReplyDelete
    Replies
    1. jadi intinya menangis itu ada kategorinya . tergantung situasi ya :ng

      Delete
  36. menangis itu adalah kelembutan hati, dan ketika hati keras itu menjadi lembut, berarti ia dapat merasakan dan peka terhadap kejadian yang menurutnya tidak baik. karena pada dasarnya manusia akan tidak suka pada keburukan dalam hidup, termasuk tindakan. dan semua itu termasuk lelaki yang sangat keras hati sekalipun bro....#saya-jadi-kayak-mario-teguh

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah mbah dinan udah jadi replikanya mario teguh .
      kata katanya membuat saya tercenganng hikshiks :ng
      lumayan ada motivator mampir kesini :)

      Delete
  37. Kalau menurutku seh, lelaki yang menangis itu pertanda lemah fisik dan mental. Tidak tahan banting dan ujian. bisa jadi air matanya pertanda air mata buaya :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. jangan sampe deh jadi air mata buaya , :p
      tapi saya jarang sekali liat lelaki nangis mas , meskipun itu ada di tempat pelatihan motivasi.
      sekalipun saya nemu terkadang dia lagi kena musibah besar

      Delete
  38. ia mas,, kalo cewek nangis itu biasa,karna kata orang hal tersebut adalah ungkapan seribu kata disaat mulut tak sanggup lagi untuk berbicara...

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah mas wiki puitis banget nih hahayde :ng
      banyak pengalaman nih nampaknya

      Delete
  39. Ya cwo nangis itu karena ada sesuatu yang emang harus ditangisi, kalo dibilang cute kyaknya ngga deh, emang eike cwo apaan.. hehe... Lain halnya dengan cewe, kalo nonton sinetron aja bisa nangis...

    ReplyDelete
    Replies
    1. cewe mahhh jangankan nonton sinetron , liat bawang aja nangis dia ewwkwkw :D

      Delete
  40. Ahaydeuh keren keren, tangisan lelaki memang lebih jujur... Terutama pas lebaran tuh, pasti nangis...

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya nangis gara2 banyak dosa sama orang tua ya kang :D hehe

      Delete
  41. keren gan mantaab
    http://createakfurniture.com/

    ReplyDelete

Terima kasih telah berkomentar